toko AFC Sensei Suru original di solo

Posting by Admin

toko AFC Sensei Suru original di solo cari afc sop subarashi di subang Beberapa saat lalu, AFC Lifescience Indonesia resmi memperkenalkan produk baru yaitu AFC Sensei Suru. Sebelum secara resmi diluncurkan, produk ini udah banyak mengundang perhatian, terutama member AFC yang sangat penasaran dengan inovasi terbaru apalagi yg dikeluarkan AFC Jepang. Setelah sekian lama membuat pen



26 Kali
CHAT Via WhatsApp
Cari AFC SOP Subarashi di subang

Dilihat : 36 kali

Cari Afc Sop Subarashi Di Subang

Salmon Ovary Peptide ialah sebuah produk AFC teranyar dan juga pembaharuan/penyempurnaan dari suatu produk SOP 100+. Dapat dikatakan jikalau Salmon Ovary Peptide faktanya ialah versi peningkatan dari SOP 100+ dikarenakan mempunyai kandungan yang jauh lebih kaya daripada SOP100+.

Untuk apa Perusahaan AFC Life Jepang menciptakan produk baru yg ialah penyempurnaan dari SOP 100+ ? Padahal nama SOP 100+ sendiri sudah melekat di benak sebagian besar masyarakat Indonesia yg sudah pernah mengkonsumsi suatu produk yg terbuat dari Marine Placenta tersebut. Artinya tanpa dibuat versi peningkatan nya pun orang orang sudah senang dan cinta akan suatu produk SOP100+ ini.

Alasannya tidak lain tidak bukan sebab budaya Monozukuri yg dianut oleh orang Jepang (termasuk perusahaan AFC Life Science Jepang) dimana mereka senantiasa ingin mengasah ilmu terus menerus demi memenuhi kepuasan sendiri dan juga kepuasan orang banyak dengan tetap berinovasi untuk menghasilkan suatu produk yg selalu lebih baik dan lebih baik lagi dibandingkan sebuah produk suatu produk yg disebuah produksi sebelumnya. Kembali ke Salmon Ovary Peptide (SOP Subarashi). Tidak tanggung tanggung, Salmon Ovary Peptide (SOP Subarashi) mempunyai 3 kandungan Peptide (Peptida) yaitu Marine Placenta/Salmon Ovary Peptide (dari ikan salmon), Sardine Peptide (dari ikan sarden), dan Fruitflow/Tomato Peptide (dari buah Tomat) sedangkan SOP 100+ hanya memiliki isi 1 Peptide saja yaitu Salmon Ovary Peptide.

BPOM RI ML 830531010482 100% Made in Japan. Harga Rp. 1.750.000/Box 1 box SOP Subarashi berisi 28 sachet. Isi sachet berupa serbuk yg mudah diminum kapan saja.

Berikut ini yaitu perbedaan antara AFC SUBARASHI dengan SOP 100+ :

Meskipun sama sama berisi 28 sachet per kotak namun isi 1 sachet dari Salmon Ovary Peptide (SOP Subarashi) merupakan 3,5 gram sedangkan isi 1 sachet dari SOP 100+ adalah 3,5 gram. Ini artinya isi AFC SUBARASHI lebih banyak jika dibanding SOP 100+.

Salmon Ovary Peptide (SOP Subarashi) punya kandungan Salmon Ovary Peptide yang lebih banyak bila dibandingkan SOP100+ yaitu 150% (50% lebih banyak jika dibanding yg ada di SOP 100+). 1 sachet SOP Subarashi mengandung 150 mg Salmon Ovary Peptide sedangkan 1 sachet SOP 100+ mengandung 100 mg Salmon Ovary Peptide. Ini artinya komposisi Marine Placenta/Salmon Ovary Peptide dari SOP Subarashi lebih banyak daripada SOP 100+. SOP Subarashi mempunyai isi Sardine Peptide yg memiliki manfaat untuk membantu menurunkan darah tinggi. SOP 100+ tidak punya isi Sardine Peptide. Salmon Ovary Peptide (SOP Subarashi) punya isi Fruitflow (Vegan/Tomato Peptide) yang punya manfaat untuk mencegah pembekuan/penggumpalan darah. SOP 100+ tidak memiliki komposisi Fruitflow.

Pada Salmon Ovary Peptide, 2 peptide nya berasal dari hewan (Salmon dan Sarden) dan 1 peptide nya berasal dari tumbuhan (Tomat). karena itu peptide dari tumbuhan ini disebut juga Vegan Peptide.

SOP 100+ yg kita kenal selama ini punya 3 paten manfaat padahal hanya mengandung 1 Peptide. Bagaimana dengan Salmon Ovary Peptide yang memiliki 4 Paten Manfaat dan mengandung 3 Peptide dan juga ini ?

Bisa Anda baygkan bagaimana luar biasanya suatu produk SOP versi baru dari Perusahaan AFC Life ini, bukan? Semua isi dan manfaat yg ada di SOP 100+ dapat ditemukan di AFC SUBARASHI. Namun tidak semua komposisi dan manfaat yg ada di Salmon Ovary Peptide (SOP Subarashi) ada di SOP 100+. Jadi tidak salah jika Salmon Ovary Peptide juga disebut SOP 100+ generasi ke 2 (Next Generation of SOP 100+).

Sudah saat nya Anda beralih ke Salmon Ovary Peptide. Hanya orang bodoh yang menolak Salmon Ovary Peptide (SOP Subarashi) dan tetap keukeh memilih SOP 100+, padahal SOP Subarashi jauh lebih unggul jika dibanding SOP100+.

Sekilas mengenai Peptide

Dari tadi kita telah membahas tentang jumlah Peptide. Mungkin ada yg belum paham apa itu peptide (dalam bahasa Indonesia biasa disebut Peptida).

Peptide ialah molekul yg terbentuk dari dua atau lebih asam amino. Jika jumlah asam amino masih di bawah 50 molekul maka disebut peptide, tetapi jika lebih dari 50 molekul maka akan disebut protein. Protein dan peptide ialah komponen dasar sel yg menjalankan fungsi biologis penting.

Secara struktural, protein dan peptida sangat mirip, terbuat dari rantai asam amino yang disatukan oleh ikatan peptida (juga disebut ikatan amida). Perbedaan antara asam amino, peptide dan protein yaitu :

Asam Amino: tidak memiliki ikatan peptida Peptida: mempunyai ikatan peptida Protein: yaitu polimer dari asam amino dengan jumlah lebih dari 50 molekul Faktor pembeda dasar adalah ukuran dan struktur. Peptide lebih kecil dari protein. Secara tradisional, peptida didefinisikan sebagai molekul yang terdiri dari antara 2 sampai 50 asam amino, sedangkan protein terdiri dari 50 atau lebih asam amino.

Peptida dapat dibagi lagi menjadi oligopeptida yang punya sedikit asam amino dan polipeptida yang mempunyai banyak asam amino. Protein terbentuk dari satu atau lebih polipeptida yang disatukan. Jadi protein pada dasarnya yaitu peptida yg sangat besar.

Beberapa peneliti menggunakan istilah peptida untuk merujuk secara khusus pada oligopeptida (rantai asam amino yg relatif singkat) dan istilah polipeptida untuk merujuk pada protein (rantai yg punya 50 atau lebih asam amino).

Jadi secara sederhana, peptide merupakan molekul (bagian terkecil) dari protein yg tersusun dari beberapa asam amino (senyawa pembangun protein). Ukurannya sangat kecil sehingga mudah diserap oleh tubuh. disebabkan ukurannya yg lebih kecil dibanding protein maka penyerapan oleh tubuh dapat lebih optimal tanpa dirusak oleh berbagai faktor.

Pada SOP 100+, Peptide nya di ekstrak dari selaput pembungkus telur ikan salmon (makanya disebut Salmon Ovary). Sedangkan pada Salmon Ovary Peptide (SOP Subarashi), selain dari Salmon Ovary, Peptide nya juga diekstrak dari Ikan Sarden dan Buah Tomat.

isi Salmon Ovary Peptide pada SOP Subarashi diekstraksikan hanya dari selaput pembungkus telur yang berasal dari ikan Keta Salmon, yang ditemukan di bagian Laut Utara Hokkaido. Penelitian akan Salmon Ovary Peptide menggunakan proses yg inovatif dan telah dipatenkan serta dikembangkan oleh Nippon Barrier Free Co.,Ltd. Penemu dan pemegang kepemilikan hak dari merek “Marine Placenta” (Salmon Ovary Peptide) merupakan Profesor Tadashi Eto.

Salmon Ovary Peptide Subarashi (Salmon Ovary Peptide) adalah sebuah produk buatan Sebuah Perusahaan yang bernama AFC Life Science Lifescience Jepang yg bekerjasama dengan inventor/penemu asli Marine Placenta nya langsung yaitu Profesor Tadashi Eto dari Nippon Barrier Free serta juga melibatkan beberapa ilmuwan dari berbagai perusahaan farmasi lain.

AFC SUBARASHI adalah sejarah di AFC Life Science Japan dikarenakan selama ini Perusahaan AFC Life Jepang tidak pernah bekerja sama dengan negara lain dalam pembuatan produk. Tetapi AFC SUBARASHI ialah produk hasil kolaborasi antara ilmuwan dari perusahaan Jepang dengan ilmuwan dari perusahaan asing di luar Jepang (Inggris/United Kingdom).

Salah satu kandungan dari Salmon Ovary Peptide (SOP Subarashi) (yaitu Fruitflow) telah memenangkan penghargaan sebagai One of The Most Innovative Product of the Year-2012 (FISA 2012) dan juga meraih The First European Food Safety Authority Approved Natural Cardio Protective Functional Ingredient (European Journal of Nutrition, 2016).

Jadi Bisa disebut kalau AFC SUBARASHI ini merupakan sebuah Masterpiece, hasil kolaborasi dari berbagai pihak. Sehingga tidak mengherankan jika dinamakan “Subarashi” yg artinya “yang Sangat Berharga (Precious)”.

AFC Lifescience Indonesia (di bawah naungan PT H&E Dermatech Indonesia) merupakan satu satunya perusahaan yang mendapatkan hak eksklusif untuk mendistribusikan dan memasarkan suatu produk Salmon Ovary Peptide (Marine Placenta) di Indonesia langsung dari founder/penemu asli nya (Profesor Tadashi Eto) sehingga Boleh dibilang jika Marine Placenta dari AFC ini ialah satu satunya suplemen kesehatan Plasenta Salmon yg asli di Indonesia dikarenakan isi dan bahan yg digunakan merupakan resep original langsung dari Profesor Tadashi Eto.

Dan sampai saat ini AFC Life Science Lifescience Indonesia tidak pernah memberikan izin penggunaan bahan Salmon Ovary Peptide kepada perusahaan manapun sehingga jika ada perusahaan lain di Indonesia yang menjual Salmon Ovary Peptide (Marine Placenta) maka bisa dipastikan itu merupakan Marine Placenta versi berbeda yg kandungan bahannya sudah pasti tidak sama dengan Marine Placenta original dari AFC Life Science dan Nippon Barrier Free Co.,Ltd (Prof. Tadashi Eto).

Bahan utama dari SOP Subarashi yaitu Marine Placenta (Salmon Ovary Peptide), Sardines Peptide dan Fruitflow (Vegan/Tomato Peptide). Bahan aktif (active ingredients) yg terkandung di dalam Salmon Ovary Peptide antara lain :

1. L-Glutathione

L-Glutathione adalah Ibu dari segala Anti Oksidan (antioksidan tertinggi) yg membantu dalam mengurangi resiko kerusakan pada sel sel di liver, meningkatkan kerja insulin pada tubuh serta mengurangi tingkat stress.

2. Fish Collagen

Kolagen adalah salah satu protein yang ada di dalam tubuh, tepatnya di kulit, tulang dan otot. Kolagen dapat membantu regenerasi sel pada kulit karena produksi kolagen di dalam tubuh akan menurun seiring bertambahnya usia.

3. Amino Acid

Asam amino ialah zat penting di dalam tubuh disebabkan ialah sumber energi atau dapat dikatakan sebagai bahan bakar untuk tubuh selain karbohidrat dan lemak. Asam amino ini juga mempunyai fungsi untuk menjaga kesehatan jantung, membantu pembentukan otot dan mencegah kerontokan rambut karena dapat menjaga zat besi dan asupan lisin agar tetap normal.

4. Hyaluronic Acid

Asam Hialuronat merupakan salah satu zat alami di dalam tubuh. Zat ini ini banyak ditemukan pada mata dan persendian. Asam Hialuronat dapat berfungsi sebagai zat untuk membantu pemulihan pada penderita nyeri pada persendian.

5. Nucleic Acid

Asam Nukleat berfungsi sebagai tempat penyimpanan sifat individu yg diwariskan, penyimpanan energi dan koenzim. Fungsi asam nukleat yang lain sebagai sintesis protein (asam amino). Protein menentukan bagaimana tubuh organisme dibangun dan bagaimana fungsinya. Itulah sebabnya mengapa DNA sering disebut “Cetak Biru Kehidupan”

6. Chondroitin

Kondroitin hampir mirip dengan asam hialuronat disebabkan merupakan salah satu jenis mucopolysaccha yg termasuk di dalam tulang rawan. Zat ini berkemampuan untuk menjaga kelembaban sel pada tingkat yg cukup dan membantu menutrisi sel sel pada tubuh serta membuang limbah dari sel sel tubuh.

7. Elastin

Elastin yaitu protein yg terbentuk dari lima serat, yang fungsinya hampir mirip kolagen. Elastin berfungsi untuk menutrisi kulit dan mencegah keriput dan kusam. Ketika usia bertambah, elastisitas kulit akan berkurang dikarenakan suatu produksi elastin pada kulit semakin sedikit.

Keunggulan Salmon Ovary Peptide (Salmon Ovary Peptide (SOP Subarashi)) Manfaat AFC SUBARASHI Telah Dipatenkan Dan Diakui. Tidak tanggung tanggung, malah Salmon Ovary Peptide (SOP Subarashi) dari AFC Life Science ini telah punya 4 paten manfaat dan juga, yaitu :

Patent No. 1 – Cell Regeneration Effect (JP-3946238) : Meregenerasi sel

Patent No. 2 – Effect in Improvement Blood Circulation (JP-3946239) : Melancarkan sirkulasi pembuluh darah.

Patent No. 3 – Anti Hypertensive Agent (JPW-O2003055901A1) : Anti Hipertensi

Patent No. 4 – Prevents Blood Clotting (JP-2009538895A) : Mencegah terjadinya Penggumpalan Darah

Cara Mengkonsumsi Salmon Ovary Peptide (AFC SUBARASHI) SOP Subarashi dianjurkan untuk dikonsumsi sebanyak 2 sachet per hari. Waktu terbaik untuk mengkonsumsi nya adalah di waktu pagi hari sekitar pukul 5 – 9 am (sebelum sarapan). sebab pada jam tersebut, usus besar dan lambung sedang bekerja dengan maksimal. Kemudian sore dan malam hari sekitar pukul 5 – 7 pm (sebelum makan malam), dikarenakan pada jam tersebut ginjal sedang bekerja utk mengembalikan energi kita.

Tetapi jika Anda tidak dapat mengkonsumsi Salmon Ovary Peptide (SOP Subarashi) di waktu terbaik tersebut, maka diluar dari waktu tersebut sebenarnya juga tidak masalah. AFC SUBARASHI sebaiknya dikonsumsi saat perut kosong. Jika diminum bersamaan dengan obat dokter, sebaiknya beri jarak 1-2 jam setelah konsumsi Salmon Ovary Peptide.

Cara 1 konsumsi SOP Subarashi

Setelah bangun tidur di pagi hari, sebelum sarapan, minum lah air putih secukupnya. Kemudian taburkan 1 sachet SOP Subarashi di bawah lidah. Tabur sedikit demi sedikit, jangan sekalian sambil lidah digoyang goyang dan biarkan AFC SUBARASHI larut dengan air liur. Setelah itu minum air lagi secukupnya. Sachet yg kedua dikonsumsi sebelum makan malam dan dilakukan dengan cara yg sama yaitu ditabur di bawah lidah.

Mengapa ditaburkan di bawah lidah? karena di bagian bawah lidah paling banyak syaraf. Itu akan membuat Salmon Ovary Peptide (SOP Subarashi) langsung masuk ke dalam pembuluh darah, sehingga kinerja nya Salmon Ovary Peptide (SOP Subarashi) akan lebih maksimal.

jikalau diminum dengan dicampurkan ke air, maka SOP Subarashi akan masuk melalui perut. Jadi penyerapan nya mungkin hanya sekitar 40-60%. Jika sudah ada makanan yg masuk ke perut, penyerapan AFC SUBARASHI akan lebih sedikit lagi. Oleh dikarenakan itu konsumsi AFC SUBARASHI sebaiknya dilakukan 1 jam sebelum makan.

Cara 2 konsumsi SOP Subarashi

Campurkan 1 sachet Salmon Ovary Peptide (SOP Subarashi) dengan air putih bersuhu biasa sebanyak 200 ml di pagi hari sebelum sarapan dan konsumsi sachet kedua sebelum makan malam dengan cara yang sama.

Cara konsumsi Salmon Ovary Peptide untuk orang yang sudah menderita sakit penyakit tertentu

Untuk orang yg sudah menderita sakit penyakit tertentu, coba untuk mengkonsumsi 1 sachet Salmon Ovary Peptide dulu per hari dan lihat reaksinya bagaimana. Kemudian setelah 3-7 hari baru dilanjutkan untuk mengkonsumsi 2 sachet per hari.

Biasa nya kalau Salmon Ovary Peptide dikonsumsi oleh orang yang sudah menderita sakit penyakit tertentu, maka akan ada reaksi detoksifikasi yg akan dirasakan. Reaksinya bisa berbeda beda untuk setiap orang tergantung sakit penyakit yang diderita dan kondisi tubuhnya. Ada yg kaki nya merasa kesemutan, perut merasa mules, pusing, mengantuk dll.

Tidak perlu kuatir karena proses detoksifikasi itu adalah hal yang lumrah. Teruskan untuk mengkonsumsi Salmon Ovary Peptide secara rutin. Biasanya rata rata pada hari ke 3-5 reaksi detoksifikasi nya akan hilang dengan sendiri nya.

Jika terjadi pembengkakan yg biasanya terjadi sebab menderita penyakit asam urat, maka hentikan konsumsi SOP Subarashi nya sampai pembengkakannya mengempis. Kemudian konsumsi AFC SUBARASHI mulai dari dosis 1/2 sachet per hari atau dosis yg lebih kecil lagi. Tingkatkan dosis nya secara bertahap hari demi hari.

Jika menderita sakit maag, SOP Subarashi Bisa dikonsumsi 5 menit sebelum makan. Secara bertahap nantinya Boleh dimundurkan menjadi 15 menit, 30 menit atau bahkan 60 menit sebelum makan, sehingga akhirnya penyakit maag nya juga berangsur angsur akan pulih/sembuh dengan sendirinya. Bagi penderita penyakit maag kronis, AFC SUBARASHI Dapat di konsumsi sesudah makan. Secara bertahap dimundurkan menjadi sebelum makan seperti tadi.


Tag :

.seodenai AFC SUBARASHI yaitu produk AFC terbaru dan juga pembaharuan/penyempurnaan dari sebuah produk SOP 100+. Dapat dikatakan jikalau SOP Subarashi sebenarnya ialah versi peningkatan dari SOP 100+ dikarenakan mempunyai isi yang jauh lebih kaya jika dibanding SOP100+.